Bupati Kuasing  Lantik Pejabat Strategis, Termasuk Camat Singingi dan Singingi Hilir

Bupati Kuasing  Lantik Pejabat Strategis, Termasuk Camat Singingi dan Singingi Hilir
Bupati Kuasing  Lantik Pejabat Strategis, Termasuk Camat Singingi Dan Singingi Hilir

KUANSING  - Dalam upacara yang penuh khidmat, Bupati Kuantan Singingi, H. Suhardiman Amby, Ak., M.M., melantik sejumlah pejabat strategis di wilayahnya. Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh para pejabat tinggi, tokoh masyarakat, serta keluarga dari pejabat yang baru dilantik, pelantikan berlangsung Rabu, (02/08/2023) di Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir. 

Bupati H. Suhardiman Amby dengan penuh keyakinan memilih dan melantik pejabat-pejabat yang dianggap berkompeten untuk mengemban tugas penting di pemerintahan daerah. Beberapa pejabat yang dilantik termasuk Camat Singingi dan Camat Singingi Hilir, yang memiliki peran krusial dalam mengawasi dan memajukan wilayah-wilayah tersebut. 



Selain itu, Bupati juga melantik beberapa pejabat administrator yang akan bertanggung jawab dalam mendukung kelancaran program-program pemerintahan. Keputusan Bupati dalam memilih para pejabat ini berdasarkan pada kriteria kompetensi, pengalaman, dan dedikasi mereka terhadap pelayanan publik. 

Tidak hanya itu, Bupati juga memberikan penghargaan khusus dengan menunjuk Penjabat Kepala Desa Tanjung Pauh yang akan bertugas untuk mengisi posisi kepala desa yang sedang dalam proses pemilihan. Penunjukan Penjabat Kepala Desa diharapkan dapat menjaga keberlangsungan pelayanan publik dan pembangunan di desa tersebut. 

Dalam pidatonya, Bupati H. Suhardiman Amby menegaskan komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan publik dan kinerja pemerintahan di Kabupaten Kuantan Singingi. Ia berharap pejabat-pejabat yang baru dilantik akan mampu menjalankan tugas dengan integritas, profesionalisme, dan berorientasi pada kepentingan masyarakat. 

Berita tentang pelantikan pejabat ini menjadi sorotan bagi warga Kabupaten Kuantan Singingi dan sekitarnya. Di tengah perubahan dinamis yang terjadi, diharapkan langkah Bupati dalam melantik pejabat yang kompeten dapat membawa dampak positif dan memperkuat pelayanan pemerintahan kepada seluruh masyarakat

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index